Daftar Harga Nasi Kotak Putra Ulum Catering

Nasi Box (Nasi Kotak) 

Dengan pengalaman yang telah dimiliki saat ini, Putra Ulum Catering siap melayani pesanan Nasi Box untuk berbagai acara seperti Nasi Box untuk Selamatan, Nasi Box untuk Syukuran, Nasi Box untuk Pengajian, Nasi Box untuk Buka Puasa, Nasi Box untuk Akikahan, Nasi Box untuk Berkahan, Nasi Box untuk Pesta, Nasi Box untuk Ulang Tahun, Nasi Box untuk Piknik, Nasi Box untuk Study Tour, Nasi Box untuk Arisan, Nasi Box untuk Kantor, Nasi Box untuk Rapat, Nasi Box untuk Seminar, Nasi Box untuk Bantuan Sosial, Nasi Box untuk Pertemuan, dan Nasi Box untuk Acara-Acara Khusus lainnya di sekitar wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan wilayah lain di sekitar Priangan Timur.

Daftar Harga Nasi Kotak Putra Ulum Catering Tasikmalaya
Daftar Harga Nasi Kotak Putra Ulum Catering
Selain untuk mengisi acara-acara tertentu tersebut, Nasi Box ini dapat juga digunakan untuk Catering Makan Siang Karyawan baik Karyawan Perkantoran maupun Karyawan Pabrik, atau digunakan sebagai Bantuan makanan dalam berbagai Kegiatan Sosial Masyarakat seperti Paket Takjil untuk Buka Puasa di Bulan Ramadhan, dan lain sebagainya. Beragam Paket Nasi Box telah disediakan oleh Putra Ulum Catering yang dapat Anda pilih sesuai dengan keperluan dan Budget keuangan Anda.

Apa itu Nasi Box?

Nasi Box - atau yang biasa pula dikenal dengan “Nasi Kotak” - merupakan salah satu Paket Catering yang terdiri dari beberapa macam makanan seperti Nasi, berbagai macam Lauk, dan beberapa macam Sayur yang kemudian dikemas dengan menggunakan sebuah Kotak dari Kardus atau Styro Foam.


Menu Nasi Box

Apa saja menu yang digunakan untuk suguhan Nasi Box tersebut? Secara umum, Nasi Box ini terdiri dari Nasi, beberapa macam Lauk dan Sayur. Nasi Box tersebut kadang dilengkapi pula dengan Kerupuk, Sambal, Buah, dan kadang dilengkapi pula dengan perlengkapan makan seperti Tissue, dan Sendok Plastik. 

Paket Nasi Box

Menu Pilihan Nasi Kotak

Berikut ini menu pilihan yang bisa Anda pesan sesuai dengan pesanan Nasi Kotak yang Anda inginkan:
  1. Nasi Timbel
  2. Sambal Goreng Kentang Campur
  3. Besengek
  4. Ase Cabe Tahu 
  5. Capcay
  6. Pindang Telor
  7. Ayam Goreng
  8. Ayam Bumbu Kecap
  9. Ayam Bumbu Serundeng
  10. Ayam Balado
  11. Ayam Bogem (Sayap Isi)
  12. Bistik Daging Sapi
  13. Bistik Daging Sapi Merah
  14. Bistik Lidah
  15. Rendang Sapi
  16. Kerupuk Udang / Emping
  17. Air Mineral
Itulah daftar menu nasi kotak yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget Anda. Silakan hubungi kami melalui ponsel atau whatsapp di nomor: 0812-2116-2307 untuk mendapatkan informasi lain atau pun menanyakan kalkulasi harga yang diperlukan.

1 komentar:

  1. Sayang pelayanan nya kurang bagus udh gtu saya pesan 600 porsi tapi yang dateng cuma dikit porsian nya
    Stand juga kurang baik....
    Tidak sesuai yg d janjikan

    BalasHapus