Ketahui Profil Kami

Profil Catering di Tasikmalaya

Kami, dari Putra Ulum Catering, merupakan sebuah penyedia layanan profesional yang bergerak dibidang jasa kuliner (catering) yang bergerak di bidang pemasok jasa catering yang telah sejak lama melayani keperluan catering untuk berbagai keperluan acara seperti pernikahan, khitan, dan nasi dus. Putra Ulum Catering telah sangat berpengalaman dalam bidang layanan ini, terbukti dengan banyaknya  pelanggaan kami yang berasal dari sekitar kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Ciawi, dan daerah lain di sekitar Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Layanan catering kami menyediakan berbagai pilihan menu catering untuk semua acara dengan harga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat, apapun acara yang hendak diselenggarakan. Kami menyediakan berbagai pilihan layanan catering, mulai dari menu sehari-hari, catering makan siang untuk karyawan dan pabrik, sajian minuman hangat dan makanan ringan saat pertemuan di kantor, catering pesta baik di gedung maupun di rumah, hingga catering untuk pesta pernikahan, apapun layanan catering yang Anda butuhkan, semuanya dapat kami sediakan.

Kami, Putra Ulum Catering selalu berkomitmen untuk menyajikan masakan dan layanan terbaik yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Sehingga dengan memilih Putra Ulum Catering, Anda telah mempunyai garansi untuk mendapatkan pelayanan nomor satu!

Menu masakan dan layanan kami disusun secara detail dengan persyaratan yang mudah dipahami dan harga yang bersahabat, untuk memenuhi kebutuhan semua golongan, dari yang mewah hingga yang sederhana, acara kecil maupun besar, untuk perusahaan atau perorangan, resmi maupun santai, di dalam ruangan atau di luar ruangan, di kantor maupun di rumah, kegiatan promosi atau kegiatan lain, semuanya sanggup kami layani, dengan senang hati kami akan siap membantu kebutuhan Anda.

Dengan pengalaman kami selama bertahun-tahun di bidang jasa catering, kami telah memadukan kombinasi terbaik dari makanan berkualitas tinggi dengan efektivitas biaya, juga layanan yang ramah dan harga terjangkau, sehingga memutuskan untuk memilih kami, Putra Ulum Catering, sebagai pemasok kebutuhan layanan catering Anda, merupakan sebuah pilihan yang tepat dan sangat bijaksana.

Kami telah mengembangkan sebuah proses dengan efektifitas biaya, mulai dari pengadaan bahan masakan, proses memasak, hingga pengiriman tepat waktu, yang memungkinkan kami untuk memangkas biaya yang tidak semestinya. Hal tersebut membuat kami dapat menyajikan masakan dengan kulitas terbaik dengan layanan yang prima, namun dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Jika dalam waktu dekat ini Anda membutuhkan dukungan layanan catering, apapun acaranya, jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi kami, segera dapatkan penawaran terbaik dari kami, layanan catering profesional di Tasikmalaya, Putra Ulum Catering!

Jika Anda mempunyai pertanyaan lain mengenai layanan yang kami tawarkan, Anda bisa menghubungi kami melalui ponsel atau pun whatsapp di nomor: 0812-2116-2307

1 komentar:

  1. Sayang pelayanan nya kurang bagus udh gtu saya pesan 600 porsi tapi yang dateng cuma dikit porsian nya
    Stand juga kurang baik....
    Tidak sesuai yg d janjikan

    BalasHapus