Mengapa Harus Memilih Putra Ulum Catering?

Putra Ulum Catering Tasik

Mengapa Memilih Kami?

Saat ini memang bnayak sekali layanan jasa catering yang melayani pesanan prasmanan pernikahan, khitan, maupun nasi dus di kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, maupun daerah lain disekitar Kabupaten Tasikmalaya. Namun layanan catering yang sudah terbukti kualitas dan pelayanannya hanyalah Putra Ulum Catering. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda  harus memilih layanan catering Putra Ulum Catering:

1. Harga Terjangkau

Setiap paket prasmanan pernikahan, khitan maupun Nasi Dus yang kami sediakan mempunyai harga yang sangat terjangkau dan sangat ekonomis bagi kantung Anda. Meskipun harga yang kami tawarkan terjangkau dan ekonomis, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas makanan yang kami sajikan. Karena kualitas rasa dan bahan makanan yang kami gunakan dalam setiap masakan merupakan bahan terbaik dan bahan pilihan yang sesuai dengan standar catering nasional. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kualitas dari makanan yang kami sajikan.

2. Kebersihan

Salah satu faktor yang membuat makanan menjadi enak dan berkualitas adalah terjaganya kebersihan. Jika parameter kebersihan ini terjaga, maka dapat dipastikan bahwa makanan yang disajikan terasa lebih nikmat. Dalam hal ini, Putra Ulum Catering merupakan catering yang selalu menjaga kebersihannya, baik bahan yang digunakan, maupun hasil masakan yang nantinya disajikan.

3. Berpengalaman

Kelebihan lain dari layanan Putra Ulum Catering adalah kualitas pelayanannya. Kami telah sangat berpengalaman dalam melayani berbagai pesanan catering untuk daerah Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna, Ciawi, dan daerah lain disekitar kabupaten Tasikmalaya. Putra Ulum Catering telah berdiri sejak tahun 2004 dan masih aktif melayani berbagai pesanan catering untuk berbagai keperluan sampai sekarang.

4. Paket Yang Variatif

Kelebihan lain yang Putra Ulum Catering tawarkan adalah paket dan masakannya yang variatif. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika para tamu Anda merasa bosan dengan menu masakan biasa yang biasanya ditawarkan oleh catering lain.

5. Negosiasi Sampai Jadi

Satu hal yang sangat mencolok dari Putra Ulum Catering adalah proses negosiasi yang dilakukan secara terbuka dan jelas. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan. Kami memegang teguh motto "Negosiasi Sampai Jadi".

6. Mengutamakan Kepuasan 

Sama halnya seperti layanan jasa catering lain, Putra Ulum Catering selalu mengutamakan kepuasan pelanggan diatas segalanya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas makanan dan pelayanan yang kami berikan. Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayakan layanan catering Anda kepada kami. Mencari catering berkualitas? Putra Ulum Catering pilihannya!

Jika Anda mempunyai pertanyaan lain mengenai layanan yang kami tawarkan, Anda bisa menghubungi kami melalui ponsel atau pun whatsapp di nomor: 0812-2116-2307

1 komentar:

  1. Sayang pelayanan nya kurang bagus udh gtu saya pesan 600 porsi tapi yang dateng cuma dikit porsian nya
    Stand juga kurang baik....
    Tidak sesuai yg d janjikan

    BalasHapus